Rapat Progres Pembangunan PLHUT dan Gedung BaLai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sekupang Memasuki Pekan ke 13

Diposting oleh Badaruddin 10 Sep 2020,14:58:20 WIB Bimas Islam
Rapat Progres Pembangunan PLHUT dan Gedung BaLai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sekupang Memasuki Pekan ke 13

Keterangan Gambar : Rapat Progres Pembangunan PLHUT dan Gedung BaLai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sekupang Memasuki Pekan ke 13


Batam (Kemenag)-----Kementerian Agama Kota Batam pada tahun ini mendapatkan beberapa proyek pembangunan dari Dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Pertama Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT),kedua Pembangunan Gedung  Balai Nikah dan Manasik Haji untuk Kecamatan Sekupang dan Batam Kota dan ketiga untuk proyek pembangunan  di Madrasah yakni MAN Batam dan MAN IC Batam.

Semua proyek tersebut saat ini sedang dalam pengerjaan.

Dalam upaya untuk menjaga agar pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan yang bersumber dari dana SBSN berjalan sesuai harapan,maka Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),pengelola dan penyedia rutin secara berkala melakukan rapat progres pembangunan.

Untuk pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT)dan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sekupang,rapat progres dilaksanakan setiap hari Rabu. Dan pada Rabu (9/9) ini,rapat progres pembangunan memasuki pekan ke 13.

Terpisah,PPK pembangunan PLHUT dan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sekupang  H.M Dirham berharap  agar penyedia bisa bekerja dengan sebaik baiknya,berjalan sesuai harapan,selesai tepat waktu dan memperhatikan protokol kesehatan. “Karena sekarang ini kita semua dihadapkan dengan pandemi covid 19 yang belum mereda,”pungkasnya.

Sebagai informasi,pelaksana fisik pembangunan gedung PLHUT yaitu CV Muda Maju Mandiri dengan jadwal pelaksanaan selama 150 hari terhitung dari penandatanganan kontrak. Adapun yang menjadi pengawas pembangunan yaitu PT. Rancang Adhya Selaras. Sementara pelaksana fisik pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sekupang  yaitu CV. Barona Baja Jaya dengan jadwal pelaksanaan selama 140 hari terhitung dari penandatanganan kontrak. Adapun yang menjadi pengawas pembangunan yaitu CV. Almatra Buana.

------

humas






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment